Jika Cinta Pertamamu Menorehkan Luka, Semoga Cinta Terakhirmu Menghadirkan Surga

Loading...
Loading...

Jika Cinta Pertamamu Menorehkan Luka, Semoga Cinta Terakhirmu Menghadirkan Surga


Cinta pertama itu biasanya cinta yang paling sulit untuk kita miliki, cinta yang paling sulit berakhir pada sebuah pernikahan. Ada yang bisa sampai pada pernikahan namun tidak banyak.

Cinta pertama selalu yang paling menyakitkan, kadang juga menjadi awal dimana kita berbuat hal-hal yang salah, hal-hal yang menjadi sebuah dosa bagi kita, yang mungkin kita sesali hingga sekarang.
Seburuk Apapun Cinta Pertamamu Semoga Engkau Bisa Memperbaiki Diri Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik

instagram.com/fatwanironi/

Seburuk apapun cinta pertamamu semoga tak membuatmu semakin buruk, semoga luka cinta masa lalumu menjadi motivasi untuk membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik.

Percayalah bila kau sudah memperbaiki diri menjadi lebih baik, in sya Allah jodoh yang baik pasti akan mendekat padamu.

Jika Cinta Pertamamu Membawamu Pada Kemaksiatan Semoga Cinta Terakhirmu Membawamu Ke Syurga-Nya

instagram.com/fatwanironi/

Bila cinta petamamu adalah cinta yang mengenalkanmu pada “nikmatnya” kemaksiatan. Semoga kelak kau dipertemukan dengan cinta terakhir yang akan membawamu ke syurga.

Semoga engkau diberi keberuntungan bertemu cinta terakhir yang akan mengajakmu berbuat kebaikan yang menjadikan amalmu kelak, semoga kau dipertemukan dengan cinta yang akan membawamu ke syurga-Nya.
Jika Cinta Pertamamu Membawamu Pada Luka Semoga Cinta Terakhirmu Membawamu Pada Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

instagram.com/fatwanironi/

Jika cinta pertamamu hanya dipenuhi dengan luka yang menyakitkan semoga cinta terakhirmu kelak akan memberikanmu kebahagiaan yang sesungguhnya.

Semoga kau bisa menikah dengan seseorang yang tak akan lagi menyakitimu, semoga kau mendapatkan pasangan yang akan menghargai dan menerimamu apa adanya.
Bila Cinta Pertamamu Adalah Ladang Dosa Bagimu, Semoga Cinta Terakhirmu Menjadi Ladang Amal Penghapus Dosa-Dosamu

instagram.com/fatwanironi/

Jika cinta pertamamu dulu adalah sumber dosa-dosa yang menyullitkanmu hingga sekarang, semoga kau dipertemukan dengan cinta yang akan mengajakmu beramal kebaikan.




Semoga kau dipertemukan dengan cinta terakhir yang akan mengajakmu berbuat banyak pahala kebaikan yang mampu menghapuskan segala dosa-dosamu dulu hingga kini.
Jika Cinta Pertamamu Adalah Kebodohanmu Semoga Cinta Terakhirmu Kelak Menjadi Bukti Bahwa Berhijrah Itu Mendatangkan Kebaikan

instagram.com/fatwanironi/

Bila cinta pertamamu hanya membuatmu merasa adalah keadaan terbodohmu semoga kelak kau dipertemukan dengan seseorang yang membuatmu merasa berarti.

Semoga cinta terakhirmu kelak memberikan bukti bahwa hijrah, bahwa berubah menjadadi lebih baik itu ada banyak manfaatnya. Salah satunya mempepertemukanmu dengan jodoh yang lebih baik.
Loading...